MTsN 7 Jakarta Sabet Prestasi Pada Ajang English Festival 2017

Siswa MTsN 7 Jakarta kembali mencatatkan prestasi  dalam kegiatan English Festival 2017. Kegiatan ini diselenggarakan pada 25 September – 10 Oktober, oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Menurut Kepala Madrasah MTsN 7 Model Jakarta Nurul Huda, festival yang dilaksanakan oleh UIN ini dapat digunakan sebagai ajang mengukur tingkat keberhasilan program Bilingual di MTsN 7.

“Hasil lomba menggambarkan bahwa peserta didik (siswa) kelas Bilingual sudah menunjukkan “Grade” cukup baik terbukti ada yang menjadi Juara I dan yang lain sudah masuk 10 besar” ujarnya bahagia.

Prestasi yang diraih ini tidak terlepas dari pembinaan dalam meningkatkan kemampuan para siswa dalam memahami Bahasa Inggris.

Hasil festival ini akan menjadi bahan evaluasi agar ke depan peserta didik MTsN 7 lebih kompetitif lagi.  

"Saya sampaikan selamat kepada siswa-siswi yang telah berjuang keras serta pada para Guru pembimbing serta Komite Madrasah atas support kegiatan ini,” ujar Kepala Madrasah.

“Mudah-mudahan melalui prestasi yang mereka raih ini dapat menginspirasi para siswa lainnya untuk juga berprestasi dan memiliki semangat juang untuk maju dan  berkembang,” tambahnya.

Adapun peserta didik yang berprestasi dalam English Festival 2017, yaitu :  
1.Syavinna Annajah, peringkat I Lomba News Anchor; 
2.Ita Istiqomah, peringkat V Lomba Story Telling
3.Nasyhwa Bunga, peringkat VII Lomba Speech
4.Rafif, peringkat VII Lomba Spelling Bee.