ilustrasi |
Direktur Rumah Media, D. Roy Wijaya mengatakan, Festival
Hijabers dan Fhotografi 2017 ini target 300 peserta dari Hijabers dan
100 peserta dari para pencinta Photografi karena memiliki respons yang
cukup baik dan antusiasnya para peserta jelang rhamadan ini terhadap
mode busana muslim.
"Adanya tigakatagori dalsm Festuval Hijabers 2017
diharapkan akan lebih mudah masuk ke banyak kalangan. Apalagi Fashion
hijab belakangan ini menjadi perhatian tersendiri. Bahkan, saat ini
fashion hijab sudah menggeser ketenaran fashion clothing. Maka ini
kesempatan yang baik untuk mencukupi permintaan fashion hijab dan
mendekatkan brand-brand hijab dengan para hijaber," tutur Roy kepada
Wartawan di Jakarta.
Ia mengatakan, industri hijab semakin bertumbuh dan
berkembang di tanah air. Inilah yang membuat pasar industri hijab
menjadi semakin besar dan potensial. Apalagi dengan munculnya desainer
dan pengusaha baru dalam industri ini, yang secara langsung membuat
bisnis ini semakin menggeliat di Indonesia.
"Untuk itu Rumah Media Menggaet Zaskia Adya Mecca Sebagai
Icon Industri Hijabers yang saat ini di gandrungi para Hijabets muda.
Selain Zaskia Mecca, Rumah Media Creative juga melibatkan para Model
yang sekama ini ada di Rumah Media Institut sebagai Icon utama dan Akan
menampilkan berbagai hiburan lainnya," beber Roy
Bagi pengunjung yang diyakini didominasi adalah hijabers
atau perempuan yang memakai hijab, panitia akan membuat look book. Ini
akan bermanfaat bagi mereka untuk lebih mudah memilih gaya karena ada
panduan yang jelas.
"Kalau saya lihat hijabers kadang bingung menentukan gaya.
Look book akan mempermudah mereka. Ini juga yang membedakan Festival
Hijabers 2017 tahun ini dari tahun-tahun sebelumnya," ucapnya. (mnm).
Post a Comment for "Rumah Media Creative Gelar Festival Hijabers 2017"