Empat Siswa MA Nurul Bahri Wakili Bonbol ke AKSIOMA Provinsi Gorontalo

BRNews - Setelah melalui tahapan seleksi yang cukup menguras fisik dan mental, akhirnya MA Nurul Bahri berhasil meloloskan empat orang siswanya untuk mewakili Kabupaten Bone Bolango dalam Ajang Kreatifitas Seni dan Olahraga Siswa Madrasah (AKSIOMA) yang berlangsung di MAN Insan Cendikia, Kamis (6/4/2017).

Wakamad Kesiswaan MA Nurul Bahri Noldi Detuage menyampaikan, keempat siswanya yang berhasil menjadi wakil Bone Bolango tersebut yaitu Nurlinda Sabi (Tenis meja Putri), Hapsa Ladiku (Bulutangkis putri) Fikriyanto Butolo (Singer putra) dan Hawa Husuna (Singer putri).
"Jadi MA Nurul Bahri total mengikuti 7 cabang lomba dan alhamdulillah 4 diantaranya berhasil meraih peringkat pertama sehingga berhak menjadi utusan Kemenag Bone Bolango untuk AKSIOMA tingkat provinsi nanti," terang Noldi.
Noldi menjelaskan, untuk menghadapi Aksioma tingkat provinsi pihaknya bersama guru pembina kesenian dan penjas telah menyiapkan menu latihan yang akan dijalani oleh para anak didiknya.
"Kami tentunya berharap agar diantara anak didik kami ada yang berhasil meraih peringkat di Aksioma tingkat provinsi sehingga bisa mewakili Gorontalo di tingkat nasional nanti seperti prestasi kakak kelas mereka sebelumnya yang bisa tembus sampai tingkat nasional," harapnya.(mnm|kemenag gorontalo)

Post a Comment for "Empat Siswa MA Nurul Bahri Wakili Bonbol ke AKSIOMA Provinsi Gorontalo "