Pawai Ta`aruf Meriahkan Pembukaan MTQ ke-52 Kecamatan Siantar Barat


DEWAN HAKIM MTQ KE-52 KECAMATAN SIANTAR BARAT (KEMENAG).
Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Kecamatan Siantar Barat dipusatkan di halaman Masjid Raya yang beralamat di Kelurahan Timbang  Galung Kota Pematangsiantar Selasa (11/02/2020) berlangsung semarak.
 
MTQ Kecamatan Siantar di mulai dengan Pawai Ta`aruf yang diramaikan oleh tiga ribu lebih warga sekitar. 
Hadiri dalam kesempatan ini Walikota Pematangsiantar dan istri, camat, ,Lurah, masyarakat, ormas masyarakat dan pelajar dari seluruh sekolah yang berada di Kecamatan Siantar Barat turut memeriahkan Pawai Ta’aruf. 

Dalam sambutanya Walikota Pematangsiantar H.Hefriansyah, SE,MM memberikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat,karena merasa puas dan bangga karena acara ini cukup meriah apa lagi ditambah lagi adanya bazar.

“Pembukaan yang meriah ini adalah suatu bentuk kepedulian kita dan kecintaan kita kepada agama kita,” ucap Hefriansyah.

Di kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar Drs.H.M.Hasbi, MH menambahkan, kewajiban bagi kita semua untuk mau mempelajari Al Qur`an dan mengamalkan dalam kehidupan kita.

“Semoga Kecamatan Siantar Barat  bisa menjadi juara umum pada tingkat kota, untuk itu untuk para dewan juri bekerjalah dengan yang di amanahkan,” katanya.
Selanjutnya H.M. Hasbi membai`at seluruh Dewan Hakim dan Dewan Juri MTQ Ke-52 Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar,pukulan beduk oleh Walikota Pematangsiantar H.Hefriansyah, SE,MM diiringi dengan takbir dari semua yang hadir.(kemenag/ulul).

Subscribe to receive free email updates: