Meriahkan HAB ke 74 Kemenag Kab. Solok Gelar Lomba Qasidah



Foto Kemenag Koto Baru

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Solok mengadakan berbagai kegiatan. Diantaranya Lomba Qasidah antar ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Solok. Acara digelar  di Aula Hubbul Wathan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, Rabu (5/12 ).

"Setiap tahun, tepatnya pada peringatan HAB, selalu diadakan berbagai perlombaan. Hal ini bertujuan untuk menjaga silaturrahim antara ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kabupaten Solok," kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok, yang di wakili  H. Suharmen, Kasi PHU Kemenag Solok ketika membuka  Lomba Qasidah antar ASN dalam jajaran Kementerian Agama Kabupaten Solok.

Masing-masing group membawakan salah satu lagu kasidah yang telah ditentukan panitia. Dengan kepiawaian satu persatu kelompok kasidah ini tampil dengan penuh sukaria.  Silih berganti penampilan seluruh group Qasidah. Yang nanti nya di penghujung acara nantinya juri langsung mengumumkan hasil penilaian. (kemenag/ulul). 

Subscribe to receive free email updates: