Asrama Siswa MAN 2 Bandar Lampung Siap Menerima Santri


Foto Kemenag Lampung

Mulai Pertengahan bulan Juni 2019 yang lalu, pekerjaan pembangunan asrama siswa MAN 2 Bandar Lampung sudah dimulai pelaksanaan pembangunannya. Hingga awal bulan Desember 2019 ini, pembangunan asrama ini sudah memasuki tahap akhir penyelesaiannya. 

Menurut Samsurizal, S.Pd., M.Si, Kepala MAN 2 Bandar Lampung, bahwa pelaksanaan pembangunan ini selalu dimonitor dan diawasi oleh seluruh warga madrasah dan secara khusus Samsurizal menugaskan Anwari selaku Waka Sarana Prasarana untuk selalu memantau perkembangan pembangunan asrama siswa itu. 

"Kami juga koordinasi dengan TP4D," ujar Samsurizal dilansir situs Kemenag Prov. Lampung.
Mengingat sudah rampungnya pembangunan asrama siswa ini, maka pada tahun pelajaran 2020/2021 yang akan datang, MAN 2 Bandar Lampung sudah siap untuk menerima santri yang akan mengisi asrama ini.

> "Kami sudah berkoordinasi dengan teman-teman waka dan kepala madrasah mengenai bagaimana teknis penerimaan siswa yang akan menempati asrama kita ini nantinya,"  ungkap Kepala Asrama MAN 2 Bandar Lampung, Drs. Zulkifli, M.Pd. 

Lebih lanjut Zulkifli menjelaskan, dengan adanya pembangunan asrama siswa ini sangat memungkinkan untuk mengembangkan lebih jauh lagi MAN 2 Bandar Lampung ini.

"Dengan adanya asrama siswa ini, maka diharapkan nantinya makin banyak siswa-siswa MAN 2 Bandar Lampung yang berprestasi, baik di bidang akademik maupun nonakademik, terutama makin bertambahnya siswa penghapal Al-Quran," tutupnya. (kemenag/ulul).

Subscribe to receive free email updates: