Siswa MAN 2 Kota Madiun Juarai Olimpiade Akuntansi UNIPMA 2019



Foto MAN 2 Kota Madiun

Bertempat di Kampus Universitas PGRI Madiun (Unipma) pada hari Ahad (3/11) dilaksanakan Olimpiade Akuntansi Tingkat SMA/SMK/MA se Jawa Timur. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Prodi Pendidikan Akuntandi Unipma diikuti oleh siswa siswi dari berbagai sekolah se Jawa Timur.
Pada kegiatan ini, siswa MAN 2 Kota Madiun mengikuti Olimpiade dan berhasil membawa kemenangan dengan Juara 1 12 Model oleh Fahreza dan Juara III 11 Model oleh Khoirotin.
Olimpiade ini merupakan lomba tahunan yang diselenggarakan oleh Unipma dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa kompetitif dan mengasah kemampuan di bidang akuntansi. Disamping itu untuk mengintegrasikan intelektualitas dan mentalitas siswa menuju generasi yang berdaya saing tinggi melalui olimpiade akuntansi.
MAN 2 Kota Madiun melalui Waka Kehumasan Yuli Ridho menyampaikan rasa bangga terhadap anak didiknya yang dapat mengharumkan nama MAN 2 Kota Madiun dengan prestasi yang diraih karena untuk menjadi juara bukanlah hal yang sederhana dan mudah tetapi membutuhkan perjuangan yang lebih untuk mendapatkannya. Dan semoga di tahun mendatang, peserta didik MAN 2 Kota Madiun bisa mendapatkan kejuaraan lagi. (kemenag/alfa)


Subscribe to receive free email updates: