04 August 2019

Dari Tanah Suci KH. Amiruddin Nahrawi Doakan Dirut PT Pegadaian Beserta Keluarga

BRNews.id - Momen ibadah haji di tanah suci di manfaatkan sebagai momen beribadah dan memanjatkan doa kepada Allah swt, hal itulah yang selalu di lakukan oleh staf khusus gubernur sumsel bidang hubungan antar agama KH. Amiruddin Nahrawi. Dirinya tak pernah luput dari ibadah dan selalu memanjatkan doa di tempat danwaktu yang mustajab.




Sebagai Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) Sumsel, disela melaksanakan rutunitas ibadah dirinya juga rutin menjalin silaturahmi dengan berbagai tokoh masyarakat, ulama, pimpinan ponpes yang secara bersamaan menjalankan ibadah haji.

Saat di konfirmasi via telpon, KH. Amiruddin Nahrawi yang juga selaku kontributor media mengatakan 17 hari saya berada di tanah suci ini banyak sekali hal yang telah kita lakukan, khususnya dalam mengontrol jamaah haji. Selain itu kami juga aktif untuk melakukan pertemuan dengan berbagai lintas pimpinan, mulai dari unsur KBIH, kanwil, petugas medis dan para pendamping haji.

Seperti hal nya hari sabtu kemarin, saya mendapat konfirmasi langsung dari Direktur Utama (Dirut) PT Pegadaian pusat Bapak Kuswiyoto bahwa beliau beserta keluarga akan berangkat haji dengan menggunakan kuota jamaah haji plus, dan setelah tiba di Mekkah jam 1 malamnya langsung melaksanakan umrah.

 Tentunya sayaselaku mitra dakwah PT Pegadaian mendoakan bapak Dirut beserta keluarga semoga dalam perjalanan ke tanah suci diberi keselamatan dan kelancaran. Selain itu saya juga mendoakan semoga Dirut Pegadaian dan keluarga dalam melaksanakan ibadah haji mendapat predikat haji yang mabrur, tambah cak Amir sapaan akrabnya.

 "Selakumitra dakwah PT Pegadaian tentu sudah menjadi tugas saya dalam mengirim doa keselamatan terhadap pimpinan Pegadaian serta selalu mendoakan PT Pegadaian agar kedepannya semakin maju dan dapat memberi solusi bagi permasalahan yang ada di tengah masyarakat," tegas Cak Amir.

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment