07 August 2019

KH. Amiruddin Nahrawi, Apresiasi Kunjungan Menteri Agama RI

BRNews.id
Makkah, 7 Agustus 2019, menjelang dilaksanakannya wukuf di Arafah  para jamaah haji asal Indonesia dikunjungi oleh Menteri Agama RI Bapak. Lukman Hakim Saefudin yang didampingi anggota PPIH Arab Saudi Kiyai Fawaid.




Dalam kunjungannya, menteri agama RI beserta rombongan akan melakukan pengecekan langsung fasilitas untuk jemaah Indonesia. Selain itu juga dilakukan peninjauan fasilitas, akomodasi dan dapur penyedia konsumsi untuk para jemaah. Semua itu di lakukan demi memastikan pelayanan haji Indonesia pada tahun 2019 berjalan dengan baik dan lancar.

Sebagai Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) sumsel saat di konfirmasi KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan, hari ini bapak menteri agama RI sebagai amirul hajj beserta anggota PPIH Kiyai Fawaid mengunjungi jamaah haji asal Indonesia. Perlu diketahui amirul hajj mempunyai peran penting dalam memimpin misi haji Indonesia dan juga berkoordinasi dengan pihak-pihak dan instansi terkait dalam penyelenggaraan haji di Arab Saudi.

Selanjutnya staf khusus Gubernur sumsel bidang hubungan antar agama itu menambahkan,  mengapresiasi atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah Indonesia khususnya kepada bapak Lukman Hakim Saefuddin dan Kiyai Fawaid beserta rombongan. Karena melalui perhatiannya kami tidak akan khawatir kekurangan pelayanan dan fasilitas yang kami peroleh di tanah suci ini.

"Usai melakukan pengecekan Kiyai Fawaid selaku PPIH Arab Saudi mengajak saya untuk berkunjung di tempat-tempat bersejarah yang ada di Mekkah, hal tersebut dilakukannya karena kiyai Fawaid merupakan kawan saya dan kami memiliki hubungan perkawanan yang baik," tegas cak Amir.

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment