05 August 2019

Ketua FKUU Khusus Doakan untuk Dinas Pendidikan Sumsel

BRNews.id - Ketua Forum Komunikasi Ulama Umara (FKUU) khusus Pendidikan sumsel KH. Amiruddin Nahrawi di sela rutinitas melakukan ibadah haji di tanah suci, menyempatkan waktu khusus untuk mendoakan dinas pendidikan dan jajarannya, Senin (5/8/2019).




Saat di konfirmasi via telepon, KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan selaku ketua FKUU bidang pendidikan di sumsel sangat perduli dengan  maju mundurnya kualitas pendidikan yang ada di sumsel.

H. Widodo, MM
Melalui momen ibadah haji ini, dimana semua orang berlomba untuk memanjatkan doa kepada Allah swt. iapun menyisipkan waktu khusus untuk mendoakan Gubernur, wakil Gubernur, kepala dinas pendidikan sumsel Drs. H. Widodo, M.M, semua kepala sekolah SMA/SMK, serta seluruh guru yang ada di sumsel.

"Semoga dalam mendidik siswa-siswi nya diberikan kesabaran dan mencetak para pelajar yang maju dalam segala bidang," tutur  cak Amir sapaan akrabnya.

"Hal tersebut saya lakukan sebagai bentuk dedikasi dan kepedulian saya dalam dunia pendidikan. Karena menurut saya dunia pendidikan hari ini menjadi sorotan yang paling utama untuk mempersiapkan generasi-generasi yang unggul dan maju untuk mengelola bangsa Indonesia," tegas cak Amir.

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment