09 August 2019

Dari Tanah Suci KH Amiruddin Nahrawi Kirim Doa untuk PTIQ

BRNews.id - Makkah 9 Agustus 2019. Sebagai salah satu mahasiswa aktif yang tercatat di Program Doktor Institut Perguruan Tinggi Ilmu Qur'an (PTIQ) Jakarta, KH. Amiruddin Nahrawi turut mengirim doa untuk kemajuan kampus tempat beliau menimba ilmu.


Saat di konfirmasi, Staf Khusus Gubernur bidang hubungan antar agama KH. Amiruddin Nahrawi mengatakan dimanapun keberadaan kita, apalagi jika kita berada di tempat yang mulia seperti di tanah suci ini saya selalu memanjatkan doa untuk para guru, sahabat, keluarga dan tentunya umat muslim. Namun dalam kesempatan ini, doa yang saya panjatkan terkhusus untuk perguruan tinggi tempat saya menimba ilmu dan mengambil program Doktor.

Lanjut dalam keterangannya, saya doakan semoga PTIQ Jakarta kedepannya semakin maju dan melahirkan orang-orang yang ahli dalam bidang Al-quran. Selain itu saya juga tidak lupa untuk mendoakan Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, M.A. (Rektor Institut PTIQ Jakarta), Prof. Dr. KH.M. Darwis Hude, M.Si. (Direktur Program Pascasarjana Institut PTIQ Jakarta), para karyawan, dosen semoga selalu diberikan yang terbaik oleh Allah swt serta selalu bermanfaat bagi umat. Ucap cak Amir sapaan akrabnya.

Berita Terkait

No comments:

Post a Comment