Hari ke-6 di Tanah Suci, KH. Amiruddin Nahrawi dan Rombongan Kunjungi Percetakan Al-Qur'an

Amiruddin Nahrawi Staf Khusus GubSumsel
BRNews.id - Memasuki hari ke-6 keberadaan KH. Amiruddin Nahrawi beserta rombongan di tanah suci, tepatnya di kota Madinah  berkesempatan untuk berkunjung di percetakan Al-Quran terbesar di Dunia.




Setelah tiba di lokasi, KH. Amiruddin Nahrawi dalam mengatakan alhamdulillah sebuah anugerah dan kesempatan yang diberikan oleh Allah kepadanya  dapat berkunjung di percetakan Al-Quran terbesar di dunia. 
Menurutnya, ini merupakan momen langka yang harus kita manfaatkan untuk mengetahui bagaimana proses pembuatan kitab suci Al-Quran.

KH. Amiruddin menambahkan melalui kesempatan ini tentu akan membuat kita cinta terhadap Al-Quran dan mengamalkan ajarannya dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu lewat momen ini tentunya akan membuat kita selalu menjaga Al-Quran, karena Al-Quran merupakan "Kalamullah" (perkataan Allah) yang diturunkannya lewat wahyu kepada Nabi Muhammad. 
"Maka dari itu kita sebagai generasi pejuang Islam harus menjaga dan mengamalkan isi Al-Quran," katanya.

"Tak lupa saya selaku staf khusus gubernur sumsel bidang hubungan antar agama mengucapkan terimakasih kepada para petugas yang telah mendampingi kami untuk berkunjung ke percetakan Al-Quran ini. Dan supaya momen ini terabadikan dan dapat dilihat oleh masyarakat maka saya unggah kejadian bersejarah ini ke akun youtube saya, yang saya beri nama 'ChanelKu' dengan tujuan agar masyarakat luas dapat melihat dan tentunya dapat bermanfaat," ujar KH. Amiruddin Nahrawi. (adv).

Subscribe to receive free email updates: