Hari ke 14 di Tanah Suci, KH Amiruddin Nahrawi Doa untuk Kemajuan Pegadaian

BRNews.id -Setelah melewati berbagai rangkaian ibadah dalam proses pelaksanaan ibadah haji, memasuki hari ke-13 (Rabu, 31/07) pukul 02.35 waktu Mekkah KH. Amiruddin Nahrawi memulai aktivitas ibadahnya.



Menurut keterangan KH. Amuruddin Nahrawi selaku staf khusus gubernur sumsel bidang hubungan antar agama mengatakan, dirinya beserta rombongan memanfaatkan waktu di sepertiga malam untuk beribadah di Multazam. Multazam merupakan dinding Ka'bah yang terdapat di antara Hajar Aswad (batu hitam) dan pintu Ka'bah. Tempat ini diyakini oleh umat Islam sebagai tempat yang mustajab untuk memanjatkan doa kepada Allah.

Di dalam tempat yang mulia ini tentunya saya tidak lupa untuk selalu mendoakan para guruku, sahabat-sahabat, keluarga serta rakyat sumsel semoga mereka semua di berikan yang terbaik oleh Allah swt.

Selain itu KH. Amiruddin Nahrawi juga mendoakan PT Pegadaian, selaku Mitra Dakwah PT Pegadaian. "Saya merasa wajib untuk memanjatkan doa agar PT Pegadaian di seluruh Indonesia berjalan dengan baik. Selanjutnya saya juga mendoakan para pimpinan PT Pegadaian terkhusus untuk Direktur Utama Bapak Kuswiyoto, Direktur Jaringan, Operasi, dan penjualan Bapak Damar Latri Setiawan, Bapak Eka Febriansyah selaku pimpinan wilayah PT Pegadaian Sumbagsel, dan Bapak Syarif selaku pimpinan Pegadaian Palembang semoga selalu sukses dalam menempuh karirnya serta tentunya selalu amanah," katanya.

"Oleh karena itu dalam momen ibadah di Multazam ini sebagai salah satu tempat yang mustajab dalam memanjatkan doa, semoga kiriman Fatiha yang kita panjatkan untuk orang-orang yang kita cintai dan untuk PT Pegadaian di ijabah oleh Allah swt serta Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua," tegas Cak Amir sapaan akrabnya yang juga Bendahara Lembaga Dakwah PBNU. (adv).

Subscribe to receive free email updates: