PUSKOOPAS Jakarta Silaturahmi dengan PT. Pegadaian Persero

BRNews.id - Pusat Koperasi Pasar (Puskoppas) Jakarta menerima kunjungan silaturahmi dari PT. Pegadaian Persero di kantor Puskoppas Jaya, seusai sholat tarawih, Selasa malam (21/5/2019).



Dalam pertemuan tersebut yang hadir dari PT. Pegadaian ialah Bapak Damar Latri Setiawan (Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan), Muh Ariyadi Purwanto (Kepala Divisi Penjualan), Yudi Sadono (Kepala Divisi Jaringan dan Operasional), Dwi Wuryantadi (Kepala Divisi Produk Mikro). 

Sedang dari Puskoppas yang hadir dapam pertemuan tersebut meliputi ketua umum Puskoppas Jakarta H. Gusnal,h. ketua 1 H. Mudyraif, ketua 2 KH. Amiruddin Nahrawi, sekretaris umum Drs. H. Rilman, penasehat H. Safi'i beserta anggota Puskoppas lain yang berjumlah 26 orang.

Agenda silaturahmi PT Pegadaian tersebut dalam rangka membahas peluang dan potensi kerjasama yg saling menguntungkan serta diselingi sosialisasi produk mikro dan agen pegadaian.

Damar Latri Setiawan (Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan) Mengatakan pihaknya sangat gembira atas berlangsunya silaturahmi ini, karena silaturahmi ini dirasa sangat penting bagi pegadaian dalam rangka pengenalan produk dan program yang ada di pegadaian.

Lanjut Damar menambahkan tentu hasil dari silaturahmi ini kami ingin membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan para pengurus Puskoppas Jakarta.

Ketua 2 Puskoppas KH. Amiruddin Nahrawi dalam kesempatannya menyampaikan tentu kami dari komunitas koperasi pasar menyambut baik kedatangan pegadaian dalam rangka sikaturahmi dan pengenalan produknya. Kami ingin menindaklanjuti secara serius apa saja yang telah di tawarkan oleh Pegadaian terhadap kita. Apabila memang saling menguntungkan jelas kami akan teken langsung kontrak kerjasama dengan Pegadaian.





Suasana silaturahmi Puskoppas Jakarta dengan Pegadaian Pusat (foto foto kh amiruddin nahrawi).
Disisi lain H. Gusnal selaku ketua umum Puskoppas Jakarta mengungkapkan, kami cukup tertarik dengan tawaran produk pegadaian. Menurut saya produk-produk yang ditawarkan pegadaian bisa menguntungkan kami selaku pengurus Puskoppas Jakarta. Oleh karena itu kedepannya saya akan merekomendasika kepada seluruh pengurus beserta mitra di pasar untuk menjadi agen pegadaian.

Di akhir pertemuan dari 26 pengurus Puskoppas Jakarta yang hadir 17 diantaranya telah menerima tabungan emas dari Pegadaian, 9 orang sisanya akan menyusul menerima tabungan emas soalnya diwaktu bersamaan belum dapat menerima tabungan emas tersebut dikarenakan belum lengkap dari sisi administrasi atau minus KTP. (Adv).

Subscribe to receive free email updates: