KH. Amiruddin Nahrawi Diangkat Sebagai Mitra Dakwah Pegadaian

BRNews.id - PT. Pegadaian Persero Kanwil III palembang melakukan buka bersama sekaligus memberi santunan anak yatim piatu yang tergabung dalam beberapa Panti Asuhan Kota Palembang di hotel Aryaduta, Rabu (16/5/2019).



Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur utama PT. Pegadaian Persero Kuswiyoto, staf khusus Gubernur bidang hubungan antar agama KH. Amiruddin Nahrawi, serta para pimpinan dan pegawai PT. Pegadaian Persero.

Dalam sambutannya Kuswiyoto menyampaikan bahwa Pentingnya silaturahmi yang berwujud pertemuan seperti saat ini, karena pertemuan seperti ini tentu sangat jarang kita jumpai. Selain itu saya sampaikan jaga silaturahmi agar kita banyak teman atau relasi dan tentunya jika itu bisa terbangun maka akan meningkatkan kualitas kinerja kita untuk memajukan perusahaan kita.




Santunan kepada anak anak yatim (foto foto dok Amiruddin Nahrawi).



Kuswiyoto menambahkan acara seperti ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya, dimana melalui momentum bulan puasa kita berkumpul, bersilaturahmi dan dapat berbagi bersama para anak-anak panti asuhan. selain itu kita juga berharap dengan jalinan kerja sama bersama KH. Amiruddni Nahrawi sebagai mitra dakwah Pegadaian harapannya program dari pegadaian akan cepat dikenal dan diterima oleh masyarakat.

Dikesempatan yang sama KH. Amiruddin Nahrawi dalam ceramahnya menyampaikan kita harus bersyukur atas nikmat yang oleh Allah berikan terhadap kita, kita masih dipertemukan dengan momentum bulan Ramadhan yang selalu kita tunggu-tunggu kehadirannya. Dibulan Ramadhan ini tentu kita harus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah, selain itu kita juga dianjurkan agar banyak bersedekah dibulan suci ini sebab pahalanya akan berlipat bahkan berpuluh ganda yang akan kita dapat.

KH. Amiruddin menambahkan apa yang dilakukan pegadaian hari ini sangat tepat dan bermanfaat, selain menjalin silaturahmi disini juga memberi santunan ke panti asuhan. Tentu hal ini akan berdampak sangat baik bagi perusahaan karena melalui kegiatan ini tentu barakah akan turun dan menyertai kesuksesan PT. Pegadaian kedepannya.

Video
Seusai sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan oleh Kuswiyoto selaku Dirut PT. Pegadaian Persero kepada KH. Amiruddin Nahrawi sebagai Mitra dakwah PT. Pegadaian Persero dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Adv).

Post a Comment for "KH. Amiruddin Nahrawi Diangkat Sebagai Mitra Dakwah Pegadaian"