Tak Ada Toleransi, Kemenag Akan Beri Sanksi Bagi ASN Indispliner

kemenag magelang
BRNews.id - Tidak ada ruang bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tidak disiplin dan tidak melaksanakan tugas dengan baik. Kepala Kankemenag Kab. Magelang Mad Sabitul Wafa menekankan hal tersebut saat memberikan sambutan pada acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di Gedung Serba Guna Kankemenag Kab. Magelang, Jumat (17/5/2019).




“Kami tidak akan segan mengambil hukuman atas tindakan indisipliner dan Kamipun akan memberi reward atas pretasi yang diraih Aparatur Sipil Negara, Kami akan apresiasi setiap pegawai yang bekerja dengan baik dan berdedkasi,” katanya.

Agar ASN semakin profesional Wafa berpesan laksanakan tugas dan fungsi setiap ASN dengan baik dan mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap lembaga “laksnakanlah tugas dan fungsi bapak ibu sebagai ASN dengan baik dan kita harus loyal kepada lembaga tempat kita bekerja,” pesannya.

Menurut Wafa bekerja dengan baik dan berdisiplin adalah merupakan wujud rasa syukur terhadap Alloh, Tuhan yang Maha Kuasa “Syukurilah nikmat Alloh sebagi ASN, salah satu wujuda rasa syukur tersebut jenengan melaksanakan tugas dan bekerja dengan baik, punya loyalitas yang tinggi terhadap lembaga dan Negara,” katanya.

Disampaikan Wafa pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil tersebut merupakan salah satu rangkaian utuh pengangkatan PNS sesuai aturan yang ada “tidak ada kata terlambat untuk memenuhi aturan, pengambilan Sumpah PNS dilaksanakan sesuai Revisi Undang-Undang Pasal 66 ayat (2), UU No.5 /2014,” jelasnya.    
                                                                                                                   
Mengakhiri sambutannya Wafa berpesan agar dokumen pengambilan sumpah PNS tersebut disimpan dengan baik, suatu saat pasti akan berguna. (kemenag/mnm).

Subscribe to receive free email updates: