MAN Fair 2019 Cetak MAN 2 Banyuwangi Berjiwa Interpreneur

kemenag banyuwangi
BRNews.id - Madrasah Aliyah Negeri 2 Banyuwangi menggelar kegiatan MAN Fair 2019 dan Olimpiade MIPA, IPS, dan Agama (MIPASA) tingkat MTs/SMP Jumat (22/2). 




Acara gebyar yang dibuka oleh Kepala kemenag Banyuwangi itu dalam rangka milad ke-35 dan akan berlangsung hingga 24 Februari mendatang.
 
Dalam keterangan tertulis MAN 2 Banyuwangi, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan stand-stand bazaar, yang berjejer disepanjang akses menuju pentas utama. Bazar yang diprakarsai oleh pengurus OSIM tersebut menyajikan berbagai  macam kuliner hasil olahan anak-anak Mandawangi yang diasajikan bak sebuah pasar modern. 

Mengawali sambutannya, Kepala Kemenag Banyuwangi Slamet, mengatakan, Mandawangi (MAN 2 Banyuwangi) luar biasa.  Ungkapan tersebut tentunya sangat beralasan, karena seluruh panitia yang telibat dalam perhelatan tersebut murni dari pengurus OSIM. 



Disamping itu, Slamet juga menujukkan ketakjubannya, bahwa murid MAN 2 juga pandai menjaring sponsor demi suksesnya acara tersebut.

“Luar biasa, mereka pandai merayu sponsor, saya yakin lulusan Mandawangi nantinya banyak yang menjadi pengusaha, dan sanggup menghadapi tantangan zaman,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala MAN 2 Moh. Anwar sebelumnya mengatakan, Mandawangi saat ini cukup diperhitungkan , baik dari segi akademik mapun non akademik. 

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan bazaar dalam rangka memberikan bekal kepada anak didiknya untuk menjadi interpreneur yang senantiasa mengedepankan akhlakul karimah. (azka). 

Subscribe to receive free email updates: