Wisuda Santri Meningkatkan Sermangat Membaca Al-Quran

kemenag bandar lampung
BRNews.id - Pelaksanaan Wisudawan Wisudawati Taman Pendidikan Al-Quran ke lV merupakan Program FKTPQ Kota Bandar Lampung. Untuk tahun ini peserta berjumlah sebanya 421 santri ikut ambil bagian dalam acara Wisuda. 


Hadir dalam wisuda ini Asisten tiga Pemda Kota Bandar Lampung, Kapolres Kota Bandar Lampung yang diwakili Kasat Binmas Kota Bandar Lampung, Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung, Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam, PNS maupun Non PNS, Tokoh Agama, Para Dewan Juri serta para pendamping peserta Wisudawan.

Kegiatan Wisuda Akbar Taman Pendidikan Al-Quran di ikuti oleh Santri Khatam Al-Quran sebanyak 104 Santri dan yang khatam Iqra 317 Santri jumlah keseluruhannya sebanyak 421 se-Kota Bandar Lampung diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandar Lampung Drs. H. Seraden, MH dalam sambutannya mengatakan, pelakasanaan Wisuda Santri yang ke lV kalinya sejak tiga tahun yang lalu semakin eksis  bagaimana memberikan motivasi terhadap para santri Taman Pendidikan Al-Quran untuk lebih semangat dalam membaca Al-Quran guna meningkatkan ketaqwaan dan ke-Imanan juga memberantas Buta Aksara Al-Quran. Dari waktu kewaktu semakin tumbuh subur perkembangan TPQ yang ada di Bandar Lampung. (kemenag bandar lampung).

Subscribe to receive free email updates: