Maulid Nabi dan Milad Ke-49, MIN 2 Madiun Gelar Jalan Santai

Jalan santai puncak Peringatan Maulid dan Milad MIN 2 Madiun Ahad (kemenag jatim).
BRNews.id - Kegiatan jalan santai menjadi puncak acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad ke-49 MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) 2 Madiun. Antusias keluarga besar MIN 2 Madiun dan masyarakat sekitar tampak luar biasa mengikuti jalan santai, Ahad (25/11).



Kegiatan digelar di Halaman Madrasah, Hadir Camat Wonoasri Imam Nur Wedi, Kepala MIN 2 Madiun Hj. Ummi Nadifah, Ketua Komite H. Sutojo, tokoh Masyarakat dan tidak Kurang 1.500 orang yang memadati sepanjang jalan Kenanga tempat acara ini digelar. 

Acara ini sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antara pihak madrasah bersama tokoh masyarakat, orang tua siswa, dan warga sekitar.

Hj. Ummi Nadifah, selaku kepala madrasah dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan perayaan maulid Nabi kita akan mengingat dan meneladani perilaku Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari.

H. Sutojo,  selaku Ketua Komite dalam kesempatan ini juga mengajak  untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad MIN 2 Madiun sebagai tonggak membentuk karakter anak bangsa yang berakhlakul kharimah.


Selanjutnya, secara singkat Imam Nur Wedi,  selaku Camat Wonoasri menyampaikan doa untuk keberkahan MIN 2 MADIUN sekaligus membuka acara jalan santai kali ini.

foto humas kemenag
Kegiatan jalan santai ini semakin meriah dengan tampilan-tampilan menarik siswa-siswi MIN 2 madiun dalam lagu dan tari-tarian. Selain itu disediakan hadiah-hadiah menarik,  mulai dari mesin cuci, sepeda, kipas angin, dispenser, magic com dan ratusan hadiah hiburan menarik lainnya.

Dengan tema "Meningkatkan Prestasi dalam 49 tahun mengabdi" menjadi semangat baru bagi MIN 2 MADIUN untuk lebih maju dan berprestasi menuju madrasah hebat bermartabat. (Yns)

Subscribe to receive free email updates: