Walikota Tangsel Buka PORSEKA VIII Pontren Darunnajah Putri Al-Hasanah Pamulang

BRNews - Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak menghadiri acara Pekan Olah Raga Seni dan Pramuka (Porseka) VIII Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 sekaligus Peletakan Batu Pertama Gedung Granada Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9, pada Kamis pagi (9/8).


Turut hadir pada acara ini Walikota Tangsel, Airin Rachmy Diani, Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah 9, KH. Saefudin Arief, Kadis Pendidikan dan kebudayaan, Camat Pamulang, Kapolsek Pamulang, Lurah Pamulang Timur, para Dewan Guru, oranhtua murid dan santri Ponpes Darunnajah yang berjumlah 700 orang santri.


Walikota Tangsel dalam sambutannya mengharapkan agar para santri dalam Porseka ini dapat mengasah kecerdasan dan ketangkasan dengan menampilkan kreativitasnya agar menjadi santri yang sholeh, berkarakter, dan sehat.

Sementara itu Kepala Kantor juga berharap Porseka ini menjadi ajang mencari bakat para santri untuk kemudian dapat tampil dalam ajang lomba, baik tingkat kota, provinsi, nasional, bahkan internasional. (kemenag tangsel).

Subscribe to receive free email updates: