Kemenag Kota Gorontalo Evaluasi Dana BOS Pada Madrasah

BRNews - Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo melalui Seksi Pendidikan Madrasah melakukan Monitoring Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pada beberapa Madrasah yang ada di Kota Gorontalo. Baik Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madraha Tsanawiyah (MTs) maupun Madrasah Aliyah (MA). 


Monitoring ini berlangsung selama dua hari yang dimulai dari hari Rabu (8/8) dimulai dari MIM Dembe I, MI dan MTs Darul Mubin, MI Al – Anshar, MI dan MTs Al-Huda, MTs dan MA Muhammadiyah, MTs dan MA Nurul Yaqin. Kemudian dilanjutkan pada hari kedua Kamis (9/8) dimulai dari MI Al-Wathaniyah, MI, MTs, dan MA Al-Khairaat, MIM Unggulan Wumialo, serta MTs 1 Kota Gorontalo.

Monitoring ini diikuti oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo Drs.H. Burhan Dunggio,M.Pd , Plh. Kepala Seksi Madrasah Rasjid Nomba, S.Ag , serta Staf dari bagian Seksi Madrasah.

Adapun yang menjadi tujuan dari monitoring dilaksanakan ini yaitu untuk evaluasi tentang penyerapan dana atau penggunaan dana BOS yang ada di Madrasah pada semester 1 Tahun Anggaran 2018. 

Ditemui Tim Humas di ruang kerjanya, Burhan mengatakan hasil dari pada monitoring ini adalah, masih ditemukan beberapa Madrasah yang belum merampungkan Laporan Pertanggung Jawaban Semester satu. 


Burhan berharap kepada seluruh Satuan Pendidikan agar seluruh Laporan Pertanggung Jawaban Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pada semester I paling lambat minggu kedua bulan agustus sudah rampung seluruhnya, dikarenakan untuk proses pencairan tahap II akan dilakukan pada minggu ke empat bulan Agustus. (kemenag gorontalo).
 

Subscribe to receive free email updates: