Bersama UAS, Kakankemenag Meranti Hadiri Peletakan Batu Pertama Pesantren Darul Fikri

BRNews - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Meranti, Darwison, MA bersama dai kondang Ust. H. Abdul Shomad, Lc, MA dan Bupati  Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfiz Darul Fikri di Desa Banglas Barat Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (13/08/2018).



Hdir dalam acara ini  Ketua DPRD Kepulauan Meranti H. Fauzi Hasan, SE, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Riau, Ketua Yayasan Fitrah Madani, H. Ahmad Fauzi, S.Ag, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kepulauan Meranti Mustafa, S.Ag, MM, para tokoh agama, adat dan organisasi masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam sambutan dan tausiahnya, Ust. H. Abdul Somad Lc, MA mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Pesantren Tahfiz Darul Fikri, khususnya keluarga yang telah menginfakkan tanah untuk pembangunan Pondok Pesantren tersebut. 

"Jika tidak bisa menyumbang harta silahkan menyumbangkan tenaga dan doa agar pembangunan Pondok Pesantren Tahfiz Darul Fikri bisa berjalan lancar. Semoga kita diberikan keselamatan oleh Allah SWT," ujar Abdul Shomad.

Ditemui ditempat acara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kepulauan Meranti Provinsi Riau H. Darwison, MA juga mengapresiasi dan menyambut baik pembangunan Pondok Pesantren Tahfiz Darul Fikri sebagai salah satu sarana untuk menciptakan generasi muslim yang Qurani. 

Menurut Darwison, saat ini Pondok Pesantren Tahfiz di Kabupaten Kepulauan Meranti masih sangat sedikit sehingga Pesantren Tahfiz Darul Fikri nantinya bisa menjadi salah satu alternatif pilihan bagi para orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya.


Darwison juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama membantu proses pembangunan Pondok Pesantren Tahfiz Darul yang sedang dilakukan sesuai kemampuan yang ada.

Seperti diketahui, Pondok Pesantren Tahfiz Darul Fikri  di Desa Banglas Barat Kecamatan Tebing Tinggi. Pengelolaan nantinya dibawah koordinasi Yayasan Fitrah Madani pimpinan Ust. Ahmad Fauzi. (Humas).

Subscribe to receive free email updates: