Stefia Aisyah Amini dari MTsN 1 Sumenep Juara 3 Olimpiade Sains di Palembang

BRNews - Sebagai ungkapan rasa bangga atas diraihnya juara 3 dalam kejuaraan Kompetisi Sains cabang Fisika tingkat Nasional yang dilaksanakan di Palembang, keluarga besar MTsN 1 Sumenep menyambut kedatangan Stefia Aisyah Amini dengan pengalungan untaian bunga melati, di lapangan basket cemara MTsN I Sumenep, Selasa (27/02).

Stefia di sambut oleh seluruh dewan guru dan seluruh siswa siswi MTsN I tampa terkecuali, seluruh siswa dan siswi menyambutnya dengan riang gembira kedatangan sang juara di Madrasah dengan berbagai yel – yel pujian dilantumkan dengan perasaan haru dan gembira. 
Saat kepala MTsN 1 mengalungkan untaian bunga melati, tepuk tangan meriah mengiringi pengalungan bunga tersebut.
Usai pengalungan Kepala MTsN 1 Abdullah menyampaikan  terima kasih kepada seluruh keluarga besar MTsN 1 yang telah mempersiapkan penyambuatan kedatangan sang juara dan menyampaikan terima kasih pula kepada Stefia yang telah membawa nama baik MTsN negeri 1 Sumenep dalam mengikuti prestasi gemilang sehingga bisa mengangkat nama baik  di tingkat Kabupaten, Provinsi, dan bahkan di tingkat nasional. 
Selanjutnya ia menyampaikan terima kasih pula kepada seluruh dewan guru yang telah membimbing hingga Stefia menjadi juara.
Ia berharap dengan adanya sang juara ini maka akan muncul Stefia-stefia yang lain yang akan membawa prestasi tidak hanya di bidang akademik saja, tetapi dibidang nonakademik akan bisa meraih juara, membawa pada forum Nasional lainnya.
Rangkaian acara penyambutan lainya adalah pemberian rangkaian bunga dari perwakilan dewan guru serta berbagai cenderamata yang di berikan oleh perwakilan dari tiap kelas.(humas mtsn sumenep).

Subscribe to receive free email updates: