Kakanwil Kemenag NTB Serahkan SK Penegerian MTsN 4 Lombok Timur

BRNews - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin menyerahkan SK Penegrian Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Batu Raja Lombok Timur pada Selasa (13/02-2018).Hadir dalam acara tersebut Kabid Mapenda Hj. Eka Muftati'ah. Kabid Pakis H. Jalalussyayuthy, Kepala Seksi Bidang Mapenda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur H. Ajaharuddin beserta jajarannya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kecamatan Sakra Barat Gunung Raja.  
Dalam arahannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB menyampaikan  syukur atas perhatian Pemerintah Pusat  karena selama ini sudah cukup lama proses belajar mengajarnya merupakan Filial MTs Negeri 1 Lombok Timur.
Ka.Kanwil  juga mengatakan bahwa MTs Negeri 4 ini merupakan  Madrasah Tsanawiyah Satu Atap dan berharap kepada para Pendidik untuk berinisiatif dan berinovasi agar MTs Negeri 4 sama dengan Madrasah yang lain,  berinovasi mengembangkan diri terhadap anak didik untuk memiliki keagamaan, kpribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan oleh Madrasah yang berkualitas.
Nasruddin menekankan kepada Kepala Madrasah dan guru-guru untuk bekerjasama dengan tokoh masyarakat membangun citra Madrasah sehingga Madrasah bisa bersaing, bisa maju dengan Madrasah yang lain di Lombok Timur agar anak didik lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk menghadapi perubahan mutu pendidikan secara nasional.
Lebih lanjut Nasruddin berharap kepada jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur untuk membantu proses belajar mengajar di Madrasah Tsanawiyah ini yang baru saja diserahkan SK penegeriannya  agar proses belajar mengajar menjadi sempurna seperti madrasah-madrasah yang lain. (kemenag ntb).
 

Subscribe to receive free email updates: