MAN Binjai Raih Juara III Madrasah Terbersih Tingkat Kemenag Kota Binjai

BRNews - Diakhir pelaksanaan upacara HAB Kementerian Agama ke 72 Kankemenag Kota Binjai yang dipusatkan di MAN Binjai, Tim Gerakan 5 Budaya Bersih dari Kankemenag Kota Binjai mengumumkan perolehan juara madrasah terbersih tingkat Kankemenag Kota Binjai, Rabu 3 Januari 2018.

Panitia gerakan lima budaya bersih madrasah mengumumkan 4 kriteria pemenang, yaitu Kategori Tingkat MIS, MTsS, MAS dan Madrasah Negeri. Pada tingkat Madrasah Negeri, MAN Binjai meraih juara III, MTsN Binjai Juara I dan MIN Binjai sebagai juara II Madrasah terbersih.
Penilaian dilakukan dengan beberapa kali melakukan monitoring dan supervisi ke madrasah-madrasah yang berada diingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Binjai baik negeri maupun swasta. Indikator penilaian berdasarkan kepada 5 kriteria yaitu Bersih, Rindang, Hijau, Sejuk dan Indah.
Hadiah berupa plakat diserahkan langsung oleh Walikota Binjai M. Idaham didampingi Kakankemenag Kota Binjai Al Ahyu disaksikan oleh seluruh peserta upacara dan undangan yang hadir dalam upacara tersebut.
Kepala MAN Binjai Nurkhalishah MG bersyukur dan merasa senang meraih prediket juara III Madrasah Terbersih Tingkat Kankemenag Kota Binjai. Dirinya akan terus berkomitmen meningkatkan serta menjaga prestasi yang diraih. (kemenag kota binjai|mnm).

Subscribe to receive free email updates: