Kumpulkan Kepala KUA, Kakankemenag Purwakarta Minta KUA Tingkatkan Performa


BRNews - Kantor Urusan Agama sebagai instansi pemerintah yang berhadapan langsung dengan masyarakat, diminta untuk meningkatkan performanya secara keseluruhan. Demikian disampaikan Kakankemenag H. Tedi Ahmad Junaedi saat berbicara di hadapan Kepala KUA se-Kabupaten Purwakarta saat acara bedah DIPA tahun 2018, Jumat (12/1/2018).

Tedi menuturkan, sebagai instansi yang banyak di kunjungi oleh masyarakat, sudah selayaknya KUA memberikan rasa aman, nyaman, bersih dan resik bagi masyarakatnya,
Karena selain punya anggaran, KUA juga punya dalil, “ annadhofatu minal iman” Kebersihan itu sebagian daripada iman, ujar Tedi menegaskan.
Terkait hal tersebut, Tedi meminta kepada semua Kepala KUA untuk menggunakan anggarannya dengan sebaik mungkin, berapa jumlahnya dan untuk kepentingan apa dana itu di gunakan, ujarnya.
Di hadapan para Kepala KUA dan penghulu yang mengikuti kegiatan ini, Tedi juga mengingatkan agara para Kepala KUA, Penghulu dan Staff untuk tetap menyelesaikan kewajiban masing masing terkait, SKP, Kontrak Kerja
"Segara susun kontrak kerja saudara dengan pimpinan, agar saudara bisa focus terhadap pekerjaan, apa yang akan saudara lakukan di tahun 2018 ini," ujar Tedi. (kemenag purwakarta).

Subscribe to receive free email updates: