Buka Lomba Qasidah, Ini Pesan Kakan Kemenag Barru

BRNews - Kementerian Agama Kabupaten Barru mengadakan lomba Qasidah Rebana dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti ( HAB ) Kemenag RI ke 72 Tahun, Senin (11/12). Bertempat di Aula Kantor Kemenag Barru JL. H.M. Saleh Lawa No. 28 Barru, Sulsel.

Kakan Kemenag Kab. Barru, DR. H. Safaruddin Nurdin, M.Ag, dalam sambutannya berpesan kepada peserta yang merupakan utusan dari Madrasah Tsanawiyah (MTs) Se Kabupaten Barru  agar kegiatan ini bukan hanya ajang memperebutkan juara tapi yang lebih penting menjalin silatturahim diantara peserta.
Sementara itu, Ketua Panitia Porseni Hari Amal Bakti  (HAB) Kemenag RI KE 72 Tahun tingkat Kabupaten Barru, H. Muhlis Hakim, S.Pd.I.,M.Pd.,MM, menyatakan bahwa Lomba Qasidah Rebana ini akan menampilkan empat Tingkatan, Yakni Tingkat MDA, MI, MTs dan MA Se- kab. Barru.

DR. H. Safaruddin Nurdin, M.Ag. (foto-foto: kemenag barru)
Dikatakan lagi, selain Lomba Qasidah Rebana, kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti Kemenag RI ke 72 Tahun ini, juga memperlombakan beberapa lomba kesenian lainnya seperti Tari Kreasi, Lomba Baca Puisi, Lomba Pidato 3 Bahasa ( Bhs Inggris, Bhs Arab dan Bhs Indonesia).
"Selain itu, kami juga mengadakan berbagai pertandingan olahraga antar karyawan  dan siswa-siswi Madrasah serta RA," kata Muhlis. (kemenag barru).

Subscribe to receive free email updates: