Kemenag BKPRMI dan FKM Gelar Lomba Futsal Santri di Kota Blitar

BRNews - Kepala Kemenag Kota Blitar H. Ngudiono membuka acara “Lomba Futsal Santri Kota Blitar” pada Ahad (19/11). Sesuai dengan temanya, lomba futsal ini memang dikhususkan  bagi para santri tersebut mendapatkan perhatian yang luar biasa.
Setidaknya ada empat puluh tim dari empat puluh Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) di Kota Blitar yang mengikuti kegiatan ini.
Dalam sambutan singkatnya Ngudiono mengatakan, kegiatan seperti ini sangat penting bagi para santri dan para ustadz ustadzahnya. Terlebih lagi, kegiatan ini juga dilaksanakan atas kerjasama tiga lembaga yang ada di Kota Blitar. 
Baik itu Forum Komunikasi Mubaligh Muda (FKM), Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak- Kanak Al Quran - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia  (LPPTKA-BKPRMI) dan Kantor Kemenag Kota Blitar.
Diharapkan dengan digelarnya lomba ini akan terjalin silaturrahmi melalui kegiatan ini. dan yang tak kalah pentingnya, “Melalui kegiatan ini akan meningkatkan kecintaan kita terhadap Taman Pendidikan Al Qur’an,” ujarnya. (kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: