Ahmad Fachri Agustian, Juara II Murotal Wal Imla’ di PORSADIN Tingkat Nasional

BRNews - Ahmad Fachri Agustian, berhasil mengharumkan nama Kabupaten Kampar khususnya, dan Riau pada umunya, dalam Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Tingkat Nasional tahun 2017, di Pandaan Pasuruan, Jawa Timur baru-baru ini. Ia berhasil meraih juara 2 cabang murottal wal imla pada ajang Porsadin.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Muhammad Ali MSy, saat memberikan ucapan selamat kepada Kontingen Kampar yang mewakili Riau, Senin (20/11) di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar.
Alfian mengatakan, Ahmad Fachri Agustian ini berhasil meraih Juara II cabang Murotal Wal Imla’ Pada acara PORSADIN Tingkat Nasional tahun 2017. Ini merupakan hal yang sangat membanggakan kita semua, ditengah keterbatasan, anak kita ini masih mampu menunjukkan kepada kita semua, bahkan ditingkat Nasional, akan potensi yang mereka miliki. Mudah-mudahan ini merupakan awal yang baik buat kita, untuk terus memperhatikan anak-anak kita di PDTA-PDTA.
Selain Ahmad Fachri Agustian, adalagi anak kita yang berhasil meraih harapan I pada cabang Tahfidz Putri pada PORSADIN tingkat Nasional, yakni atas nama Ghina Raudhatul Jannah. Sementara penampilan 3 orang peserta dari Kampar yang mewakili Riau pad PORSADIN tingkat Nasional juga tidak kalah saing, mereka berhasil masuk dalam 10 besar, ucap Alfian.
Oleh karena itu, saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Kampar yang mewakili Riau, terutama pada anak kita Ahmad Fachri Agustian, yang telah mengikuti PORSADIN tingkat Nasional. Mudah-mudahan prestasi yang diraih, bisa ditingkatkan lagi. Sehingga pada masa-masa yang akan datang, anak-anak kita di PDTA-PDTA semakin semangat dalam menuntut ilmu, dan semakin membanggakan kita semua, pungkas Alfian. (Ags/U

Subscribe to receive free email updates: