Melalui LDK Kepala MAN 1 Pringsewu Berharap Siswa Terus Berprestasi


BRNews - Saat membuka Latihan Dasar Kepemimpinan Terpadu (LDKT) yang diikuti oleh para anggota Kegiatan Ekstrakurikuler, Kepala MAN 1 Pringsewu Drs. Nauval, berharap para aktifis muda yang ikut pada kegiatan tersebut mampu mengukir prestasi untuk mengharumkan nama Madrasah.
"Kalian adalah pilihan dari 700 an siswa yang ada di Madrasah ini. Kembangkan minat bakat dan potensi kalian sehingga dapat mengharumkan nama madrasah dengan meraih prestasi," katanya didepan 100 peserta LDKT, Jumat (20/10/17).
Disamping dapat mengukir prestasi, Nauval juga berharap para siswa mendapatkan pengetahuan yang akan menjadi modal dalam berorganisasi baik sebagai bekal saat ini maupun dimasa mendatang.
"Pengetahuan itu selalu  berkembang. Pengetahuan akan terus berubah sampai dengan kalian nanti di Perguruan Tinggi dan terjun ditengah-tengah masyarakat," terangnya.
Nauval mengingatkan bahwa dalam mengasah kemampuan membutuhkan waktu yang tidak singkat. Pengalaman dan praktek akan menjadi modal untuk terus meningkatkan kemampuan dalam berorganisasi.
"Terus asah kemampuan kalian. Mudah-mudahan LDKT ini akan menjadi salah satu wahana mengasah skill berorganisasi," pesannya.
Kegiatan LDKT yang dilaksanakan 2 hari dari 20 dampai dengan 21 Oktober 2017 tersebut mengangkat tema "Mewujudkan Pemimpin yang Amanah, Cakap, Berdedikasi dan Berakhlaqul Karimah".
Menurut Ketua Panitia Pelaksana Ahmad Fauzan, LDKT tersebut diikuti oleh perwakilan dari berbagai organisasi Ekstrkurikuler di satu-satunya MAN di Kabupaten Pringsewu tersebut.
Diantara organisasi Ekstrkurikuler yang ikut pada kegiatan tersebut adalah OSIS, Pramuka, Jurnalistik, PIK, PMR, Paskibra dan Kesenian. (kemenaglampung|mnm).

Subscribe to receive free email updates: