KUA Muara Jaya Wakili Prov. Kaltim Dalam Seleksi KUA Teladan Nasional

BRNews - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kutai Kartanegara Drs.H.Fahmi,MM melakukan pendampingan kepada KUA Muara Jawa selaku peserta yang akan mewakili kukar dan Prov Kaltim pada pemilihan KUA Teladan Tingkat Nasional, Jum'at(7/7/2017).

Secara Nasional Kua Muara Jawa akan dinilai oleh tim seleksi dari Dirjen Bimas Islam bulan ini dan pengukuhan pada bulan Agustus mendatang. 
Hadir dalam rombongan Dosen IAIN Samarinda DR. Hj. Noorthaibah,M.Pd dan H.Abd Hamid dari Ponpes Darul Quran Kec.Muara Jawa.
Kakan Kemenag dalam arahannya mengatakan, pemilihan kua teladan merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan Ditjen Bimas Islam yang berskala nasional, yang bertujuan memotivasi bagi peningkatan kinerja KUA sebagai garda terdepan Kementerian Agama dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat khusus dibidang pernikahan.
Kakan Kemenag mengharapkan kepada H.Yuliansyah,S.Ag selaku Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Muara Jawa agar bisa meningkatkan lagi pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat baik itu layanan administrasi, kelengkapan data serta informasi informasi yang lainnya. agar nantinya dapat memcapai prestasi yang terbaik di tingkat nasional.
Setelah itu Kakan Kemenag  meninjau Pondok Pesantren Al Islamiyah Daarul Qur'an Wattarbiyyah Muara Jawa yang mendapat bantuan dari kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalimantan Timur.(kemenag|mnm).

Subscribe to receive free email updates: