Kemenag Kabupaten Bogor Gelar Tarawih Keliling

BRNews - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor menyelenggarakan Taraweh Keliling (Tarling) ke Masjid Jamie Nurul Mukhlisin di Kampung Bancey Desa Babakanmadang.
Sebelumnya Kemenag Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi Pemberdayaan Zakat KUA se-Kecamatan wilayah Satu meliputi Kec. Babakanmadang, Citeureup, Cibinong, Gunungputri, Ciluengsi, Klapanunggal, Jonggol, Sukamakmur, Cariu dan Tanjungsari di Aula Kecamatan Babakanmadang, Selasa (6/6/2017).
“Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi keluarga besar Kemenag Kabupaten Bogor dengan masyarakat Babakankanmadang,” kata Kepala Subagian TU Kemenag Kab Bogor A. Sihabudin.
Lebih jauh dia mengatakan, kegiatan Tarling merupakan kegiatan rutin yang digelar Kemenag Kabupaten Bogor dalam rangka menguatkan ukhuwah islamiyah dan juga menyerap aspirasi masyarakat. “Karena masyarakat Kab Bogor cukup besar dan luas daerahnya, tentu kondisi yang baik harus tetap kita jaga,” imbuhnya.
Dirinya pun meminta kepada masyarakat, agar terus membantu program layanan yang ada di Kantor Kemenag Kabupaten Bogor melalui KUA dan Layanan penyuluh agama islam baik PNS maupun Non PNS. “Tolong bantu kami, kalau ada layanan yang masih kurang minta saran dan masukan. Demi pelayanan yang lebih baik,” pungkasnya.
Sementara itu, Ketua DKM Masjid Jamie Nurul Mukhlisin H. Uci Sanusi berterima kasih dengan kehadiran tim Tarling Kemenag Kabupaten Bogor karena bisa bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada DKM. “Semoga ukhuwah kita tetap terjaga, dan semoga Kemenag Kabupaten Bogor bisa terus melayani masyarakat dengan baik,” kata Uci.(jabar.kemenag.go.id).

Subscribe to receive free email updates: