Tampil Syar'i, Elegan, Santun Namun Tetap Berkelas

(ilustrasi)
Baiturahman News - Wanita muslimah harus pintar dalam memilih dan menggunakan pakaian agar penampilan tidak berlebihan. Di samping itu harus tetap santun, menutup aurat, agar baik untuk dipandang.

Apalagi wanita dengan kodratnya sebagai ibu rumah tangga pasti sibuk dengan rutinitas berbelanja ke pasar atau supermarket hingga berinteraksi bersama keluarga atau tetangga.
“Seorang wanita punya tanggung jawab atas segala sesuatu yang ada di rumah. Hal yang mendasar yaitu menyiapkan makanan yang bergizi untuk suami dan anak-anak yang soleh dan soleha. Begitu juga dalam berpakaian,” kata Senaz salah satu owner label busana syari Si.Se.Sa dalam Indonesia International Halal Lifestyle Expo and Conference (IIHLEC), Sabtu (8/10/2016).
Pada perhelatan yang digelar di Artpreneur Ciputra pada tanggal 6-8 Oktober ini, Si.Se.Sa hadir mendukung acara tersebut. Si.Se.Sa mempersembahkan peragaan busana muslim syar'i bertema Le Souq.
Le Souq dalam bahasa Arab artinya pasar. Pasar terbuka atau pusat komersial di Asia Barat dan Afrika Utara. Istilah Persia setara dengan bazar.
IIHLEC  ini juga menjadi pusat aktivitas dan informasi untuk komunitas muslim belajar menemukan dan diarahkan pada bisnis, produk, dan layanan yang halal.
Sansa menambahkan para pecinta busana muslim syar'i umumnya ingin tetap tampil tertutup tetapi tetap gaya dan berkelas. Dalam koleksinya kali ini Si.Se.Sa menghadirkan motif garis-garis seperti susunan rak dan keranjang yang ada di pasar tradisional atau pasar modern dan supermarket.
Motif di atas bahan chiffon dan crepe yang dikombinasikan dengan jersey dan tille.
Ada 15 koleksi dengan ciri khas desain yang identik dengan karakter #Sisesalovers yang banyak beraktivitas. Warna yang ditampilkan light blue, navy blue, pacific sea, maroon, hitam, pink, baby pink yang terinspirasi dari sayuran dan bunga. (mnm|jp)

Subscribe to receive free email updates: