1,4 M Zakat Konsumtif Disalurkan Baznas Bungo

Sebanyak  1.000 Mustahiq yang berasal dari 17 Kecamatan Kabupaten Bungo menerima  zakat konsumtif yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bungo H. Sudirman Zaini. Penyerahan zakat ini dilakukan di Komplek Masjid Agung Al-Mubarak Kabupaten Bungo yang  merupakan Sekretariat Baznas Kabupaten Bungo, pada Kamis 9 Juni 2016

Hadir dalam penyerahan zakat konsumtif tersebut, Sekda Kabupaten Bungo H. Ridwan, is yang sekaligus merupakan ketua Baznas Kabupaten Bungo, Ka. Kankemenag Kab. Bungo H. Abd. Rahman, Pimpinan SKPD dan Tokoh Masyarakat lainnya.
Sekda Kabupaten Bungo H. Ridwan Is menyampaiakan bahwa zakat konsumtif  yang disalurkan Baznas kepada para mustahik tahun ini adalah sebanyak 1,4 Milyar dan di serahkan dalam 2 tahap. Tahap pertama diserahkan pada Kamis ini dan untuk penyerahan tahap kedua jadwalnya akan menyusul.
Kepala  Kantor Kemenag Kab. Bungo, H. Abd. Rahman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Baznas Kabupaten Bungo yang telah melaksankan kepengurusan Baznas dengan baik sehingga zakat para Muzakki dapat tersalurkan kepada para Mustahiq yang ber hak menerima. (kemenag jambi)

Post a Comment for "1,4 M Zakat Konsumtif Disalurkan Baznas Bungo"