Marching Band MTsN 1 Medan Raih Juara Umum Dalam Asahan Marching Band Festival

Marching band MTsN 1 Medan FAZANSU (Fairuz Zahra) meraih juara umum dalam Marching Band Festival yang digelar di Kabupaten Asahan, Ahad (12/3/2023).
Marching band MTsN 1 Medan FAZANSU (Fairuz Zahra MTsN 1) kembali meraih juara  dalam Marching Band Festival yang diadakan di Kabupaten Asahan, Ahad (12/3/2023). 

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan hari kabupaten Asaha yang ke-77. 

Dalam perlombaan ini grup marching band FAZANSU berhasil meraih juara 1 kategori The Best Costum, juara 1 Colourguard, juara 1 Street Parade dan Display Minimal. 

Dengan raihan juara kategori tersebut FAZANSU berhak mendapat Juara Umum di Divisi Senior Class.

Rusdian Effendi, M. Pd selaku wakil kepala bidang kesiswaan yang turut menghadiri perlombaan di Asahan mengatakan sangat bersyukur atas prestasi yang diraih FAZANSU kali ini. 

“Walaupun awalnya anggota FAZANSU sempat tidak percaya diri untuk tampil, namun alhamdulillah berkat disiplin latihan dan dukungan dari kepala madrasah, guru dan orang tua siswa mereka bisa tampil dengan sangat baik,” tutur Rusdian.

Untuk mengikuti festival ini, group marching band  FAZANSU berangkat dari Medan menuju Asahan pada Sabtu (11/3/2023) pukul 17.00 wib dengan menyewa bus pariwisata dengan pendanaan dibantu oleh komite, sumbangan alumni dan orang tua siswa paguyuban FAZANSU. (kmg|ulul)

Post a Comment for "Marching Band MTsN 1 Medan Raih Juara Umum Dalam Asahan Marching Band Festival"