Kemenag Aceh Raih Penghargaan Terbaik Sebgai Operator Pengawasan Zakat

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh meraih Penghargaan Terbaik Tingkat Nasional dalam bidang pengawasan penyelenggaraan zakat.Demikian dilansir website res Kemenag Provinsi Aceh.

Foto Kemenag
"Kanwil Kemenag Aceh kembali dianugerahi prestasi di tingkat nasional sebagai Operator Pengawasan Zakat Terpadu yang diberikan dalam satu acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Audit Syariah di Jakarta," terang Kasi Zakat Wakaf Bidang Penerangan Agama Islam Zakat Wakaf (Penaiszawa) H Nashrullah SAg MA.

Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg mengapresiasi dan menyampaikan keharuan, serta terima kasih pada jajarannya yang telah berbuat terbaik dan optimal selama ini, juga atas raihan dalam bidang penyelenggaraan perzakatan di Aceh.

"Semoga dengan prestasi terbaik nasional ini, bisa memotivasi lagi kiprah dan kinerja jajaran Kemenag, khususnya penyelenggaraan zakat, mulai dalam sosialisasi, penerapan regulasi, operator sistem, hingga pengawasannya," harap H Iqbal di sela-sela acara Rakernas di aula Kanwil bersama para Kabid, Kakankemenag, dan mitra lainnya.

Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam yang diwakili Subdit Lembaga Zakat dan Akreditasi Direktur Penyelenggaraan Zakat H Mukti, menyerahkan sertifikat, dan diterima jajaran Bidang Penaiszawa Kanwil Kemenag Aceh Mursalin.

Bimtek audit syariah berlangsung tiga hari, Selasa-Kamis (6-8/3/2021).

Tahun lalu, Kanwil Kemenag Aceh juga meraih terbaik dalam pelaksanaan dan pelaporan audit syariah perzakatan.

Saat itu, Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI Prof Dr Muhammadiyah Amin MA juga menyerahkan ke Kasi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Aceh, H Nashrullah SAg MA di Hotel Morrissey, Jakarta Pusat, dalam acara Choaching Clinic Sharia Audit. (kmg|alifah).

Post a Comment for "Kemenag Aceh Raih Penghargaan Terbaik Sebgai Operator Pengawasan Zakat "