Hari Jadi MTsN 1 Pemalang Diperingati dengan Berbagai Lomba


MILAD MTsN 1 PEMALANG
Keluarga Besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Pemalang memperingati Hari Jadinya yang ke 42 pada Sabtu lalu (14/3/2020).

“Hari jadi MTsN 1 Pemalang dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan tengah semester (KTS) genap. Jadi KTS diisi dengan berbagai lomba dari tiap kelas, jalan sehat, dan pagelaran seni yang diisi oleh grup simstudduror santri Boarding Al-Ikhlas MTsN 1 Pemalang. Dan gongnya pada hari Sabtu ini yaitu pagelaran grup sholawat simtudduror oleh Al-Munsyidin dari Pekalongan,” ujar Kepala MTsN 1 Pemalang, Mimbar.
Peringatan hari jadi ke-42 MTsN 1 Pemalang  berlangsung sejak hari Kamis (12/3/2020). Perlombaan yang dilaksanakan yakni lomba dance dan lomba paduan suara yang diikuti oleh para siswa MTsN. Pada hari Jumat (13/3/2020), keluarga besar MTsN 1 Pemalang mengikuti kegiatan jalan sehat dan pembagian door prize.

Pada hari Sabtu kemarin (14/3) , kegiatan diisi dengan Sholawat Simtudduror oleh Al-Munsyidin yang dipimpin oleh Ustadz Nizar.

Milad MTsN ini  juga membagikan zakat profesi ASN di lingkungan MTsN 1 Pemalang untuk siswa yang kurang mampu, pegawai, dan masyarakat lingkungan madrasah.

Mimbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia sehingga kegiatan peringatan hari jadi MTsN 1 Pemalang bisa berjalan sukses. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para alumni yang turut membantu kegiatan ini.

Untuk kegiatan lomba dance, juara I diraih oleh grup Gula Jawa dari kelas IX.7, juara II diraih oleh grup Dongo Dance dari kelas IX.3, dan juara III diraih oleh grup Burakhu Huaito dari kelas VII.1. Sedangkan lomba paduan suara sebagai juara I diraih oleh siswa kelas IX.3, juara II diraih oleh siswa kelas IX.1, dan juara III diraih oleh kelas IX.7. (alfa/kmg).

Post a Comment for "Hari Jadi MTsN 1 Pemalang Diperingati dengan Berbagai Lomba"