Staf Khusus Gubernur Sumsel Ingatkan Agar ASN DLPH Doakan Gubernur Terhindar Dari Korupsi

KH AMIRUDDIN NAHRAWI
BRNews.id -  Pengajian  mingguan Forum Komunikasi Ulama Umara (FKUU) Sumatera Selatan dilaksanakan di aula kalpataru lt.3 Dinas Lingkungan Hidup dan Pertahanan (DLHP) Prov. Sumsel, Rabu (13/2/2019. 


Pengajian ini  di ikuti oleh seluruh pegawai dinas LHP. Turut hadir juga para pegawai dari Dinas Perindustrian dan Dinas Perdagangan Prov. Sumsel, dengan jumlah jamaah berkisar 300 org.

Seperti biasa sebelum pengajian didahului  dengan shalat Dzuhur berjamaah yang di imami oleh kepala (DLHP) Drs. Edward Candra. Ikut serta  dalam shalat berjamaah  H. Yustianus (kadis perdagangan),  Kurniawan (perwakilan dinas perindustrian), staf ahli Gubernur Sumsel bidang agama  KH. Amiruddin Nahrawi,M.Pd.I dan penceramah dari FKUU Ust. Ahmad Fauzi,SE.MM.

Kepala (DLHP) Drs. Edward Candra, dalam sambutannya  menyampaikan rasa syukur atas kesempatan hari ini, karena dari momen ini dapat meningkatkan tali Silaturahmi antar pegawai dan ulama. Tak lupa dia menegaskan bahwa dari para pegawai dinas siap mengemban tugas sesuai visi misi bpk. Gubernur dan bpk. Wakil Gubernur, ialah sumsel maju untuk semua. Artinya kita dalam bekerja harus bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya demi mewujudkan Sumsel Maju.

Sementara itu staf ahli Gubernur bidang Agama  KH. Amiruddin Nahrawi (cak Amir) dalam sambutannya  mengingatkan pentingnya shalat malam, karena ketika kita sudah terbiasa melakukan shalat malam insyaallah hajat/keinginan kita mudah di kabulkan oleh Allah swt. 
 
Tak lupa Cak Amir juga menyampaikan pesan Gubernur bahwa bpk. Gubernur kirim salam kepada seluruh pegawai dinas. Selain itu dalam sambutannya Cak Amir mengingatkan kembali kepada seluruh jamaah bahwa semua yang ada di dunia pasti akan mati. 
 
"Maka dari itu kita sebagai manusia yang beraga Islam  harus tetap taat dalam beribadah dan juga harus banyak bersedekah, karena dari sedekah yang kita lakukan akan menimbulkan banyak sekali manfaat bagi diri kita. Karena dari Sedekah dapat memanjangkan umur kita, lalu dari sedekah dapat menolak balak dan tentunya akan menjalin hubungan baik sesama manusia," urai Cak Amir.
 


Sebelum menutup sambutannya, Cak Amir meminta kepada seluruh jamaah agar bersama-sama mendoakan Gubernur serta wakil Gubernur dan seluruh ASN di lingkungan Sumatera Selatan semoga dalam menjalankan tugasnya dapat amanah dan di jauhkan dari korupsi.

STAF KHUSUS GUBERNUR SUMSEL BIDANG AGAMA SAMPAIKAN SAMBUTAN.
Sedang Ust. Ahmad Fauzi,SE.MM dalam ceramahnya  mengingatkan bahwa sebagai manusia yang hidup di dunia ini tidak akan selama-lamanya. Manfaatkanlah umur kita sekarang ini untuk banyak-banyak beribadah kepada Allah swt. 
 
"Sebab bekal Ibadah itulah yang nantinya akan kita bawa ketika mati nanti. Jikalau kita lalai dalam beribadah maka kita akan mendapat penyesalan yang sangat besar di ujung umur kita nanti," tegas ahmad Fauzi. 
 
Sebelum menutup ceramahnya ust. Fauzi kembali mengingatkan kepada para jamaah agar selalu menjaga hubungan baik sesama manusia, jaga silaturahmi karena dari silaturahmi yang baik akan membuat hidup kita menjadi tenang. (alfa).

Post a Comment for "Staf Khusus Gubernur Sumsel Ingatkan Agar ASN DLPH Doakan Gubernur Terhindar Dari Korupsi"