MTsN Kota Cimahi Raih Juara Umum AKSIOMA 2019

kemenag cimahi
BRNews.id - Penyelenggaraan AKSIOMA Tingkat Kota Cimahi telah usai digelar sejak Kamis, 7 Februari 2019. Aksioma yang berlangsung di MTsN Kota Cimahi  meninggalkan kesan yang mendalam bagi seluruh peserta, khususnya bagi peserta yang telah berhasil menorehkan prestasi membawa nama baik madrasahnya masing-masing. 



Tidak terkecuali seluruh peserta dan official dari MTsN Kota Cimahi dibawah pimpinan Drs. H. Rudaya, M.M.Pd terlihat sangat bersuka cita penuh kebanggaan, ketika diumumkan menjadi Juara Umum  AKSIOMA Tingkat Kota Cimahi Tahun 2019 dengan perolehan 15 Medali meliputi : 8 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu.

Di tengah suka cita para peserta dan para official, kepala MTsN Kota Cimahi, Drs. H. Rudaya, M.M.Pd menuturkan, “AKSIOMA merupakan sebuah ajang yang cukup representatif untuk menstimulasi munculnya  bakat dan minat siswa baik dalam bidang seni maupuan olah raga, sehingga diharapkan mereka dapat menunjukkan prestasi terbaiknya dan memberikan kebanggaan bagi kedua orang tua dan almamaternya,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator AKSIOMA MTsN Kota Cimahi, Amin, S.Pd, mengungkapkan bahwa Gelar juara umum ini merupakan sebuah torehan prestasi bersama yang membanggakan atas kerja keras dengan penuh kesungguhan dari seluruh peserta, para official dan para pelatih yang tanpa lelah mencurahkan waktunya untuk kesuksesan kegiatan AKSIOMA tahun ini. 



Lebih lanjut dia menyampaikan penghargaan yang tiada terhingga kepada seluruh peserta dan para official yang telah berhasil menghantarkan MTsN Kota Cimahi menjadi juara umum AKSIOMA Tahun ini.

“Semoga segala jerih payahnya senantiasa menjadi amal sholeh.” Demikian ditegaskan Wakamad kesiswaan tersebut sambil menambahkan,  "Semoga Raihan medali tersebut menjadi pemacu dan pemicu para peserta dan para pelatih untuk terus mengukir prestasi pada tingkat yang lebih tinggi. Selamat berlomba di tingkat Provinsi Jawa Barat,". (kemenag cimahi). 

Post a Comment for "MTsN Kota Cimahi Raih Juara Umum AKSIOMA 2019"