Dr. Nazmah Kepala Madrasah Tsanawiyah NU yang Inspiratif

BRNews.id - Ada yang menarik dan menginspirasi bagi seluruh peserta Musyawarah Nasional Kelompok Kerja  Kepala Madrasah Tsanawiyah (KKM) ke II, Ketika Dr. Nazmah S.Pd., M.Pd, Kepala Madrasah Tsanawiyah NU Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur  menyampaikan Materi dihadapan perwakilan 200 peserta Kepala Madrasah dari berbagai Provinsi se-Indonesia, Selasa kemarin (26/9/18) di Hotel The Madeline, Jl Bhakti Husada, No. 88 Bengkulu.


Usai menyampaikan materi, moderator memberikan kesempatan berdialog dengan Dr. Nazmah. Saat itu juga Karjianto Kepala MTsN 1 Kota Gorontalo tidak melewatkan kesempatan sebagai penanya pertama.

“Alhamdulillah saya bersyukur, dapat menimba ilmu dan pengalaman dari Dr. Nazmah. Beliau adalah sosok leader, motivator yang handal dan inspirator. Apalagi saya mendapatkan kado sepesial buku yang berjudul Strategi Najmah; seni membangun madrasah berbasis “Ikhlas”. Terima kasih bu Doktor Nazmah. Ini adalah hadiah yang luar biasa,”  tutur Karjianto.

Lebih lanjut Karjianto menerangkan bahwa Dr. Nazmah adalah seorang pemimpin Madrasah revolusioner, Inspiratif, dan mampu membangkitkan semangat para guru, untuk mendidik dan mencerdaskan para peserta didik dengan ikhlas dan cinta.

“Dengan seni membangun madrasah berbasis Ikhlas, Dr Nazmah berhasil membawa MTs Nu Pakis yang dulu dipandang sebelah mata, pilihan kedua. Kini madrasah yang dipimpinnya menjadi madrasah pavorit, diunggulkan dan layak diperhitungkan,” terang Karjianto.

Karjianto yang juga ketua KKM Tsanawiyah se-Kota Gorontalo berharap agar Dr Nazmah terus mentransfer ilmu, pengalaman dan dapat memberikan inspirasi bagi para Guru dan kepala Madrasah di seluruh wilayah Negara kesatuan Republik Indonesia tercinta ini. 

“Semoga Madrasah  diseluruh Indonesia, menjadi madrasah hebat dan bermatabat dengan falsafah  Berjuang tiada henti, bersabar tanpa batas, prestasi adalah harga diri, menorehkan prestasi sesungguhnya meneguhkan jati diri,” harap Karjianto. (kemenag/umar/opan).

Post a Comment for "Dr. Nazmah Kepala Madrasah Tsanawiyah NU yang Inspiratif"