MIN Targetkan Juara Lomba Gerak Jalan se Kota Blitar

BRNews - MIN Kota Blitar mentargetkan juara Lomba Gerak Jalan / Baris Berbaris Tingkat SD/MI se-Kota Blitar Tahun 2018. Informasi tersebut seperti disampaikan oleh Endah Rahayu –Humas MIN Kota Blitar pada Rabu (01/08).



Dalam kegiatan ini, tuturnya, madrasahnya mengirimkan 2 peleton, 1 regu putra dan 1 peleton putri. Sedangkan event lomba ini digelar oleh Pemkot Blitar dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun 2018.

Anak-anak sudah kami persiapkan sebaik mungkin. Hampir selama 2 minggu penuh kami menggelar latihan bersama disekolah yang dipimpin bapak dan ibu guru yang kompeten dalam kegiatan ini. 

Sedangkan anak-anak yang ikut lomba, dipilih dari siswa Kelas VI terbaik yang tentu saja memiliki disiplin paling tinggi.

Maksud tujuan partisipasi madrasah kami, untuk ikut serta memeriahkan kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun RI Tahun 2018. “Dan yang tak kalah penting, untuk meningkatkan kedisiplinan peserta didik, untuk meningkatkan percaya diri dan keberanian peserta didik,” pungkasnya. (kemenag jatim).

Post a Comment for "MIN Targetkan Juara Lomba Gerak Jalan se Kota Blitar"