Sapa FKDT, KUA Nanggalo Apresiasi Program Kader Hafiz Quran

BRNews - Kepala KUA Nanggalo, Syafrijal mengunjungi Forum Komunikasi Diniyah Ta’maliyah (FKDT) Kec. Nanggalo di  Masjid Al –Hijriah surau Gadang, Kamis (05/04/2018).

Saat berkunjung, Syafrijal mengaku bangga atas tekad dan jerih payah  FKDT yang secara ikhlas membimbing para kader penghafal Al-Qur;an.
"Dengan keikhlasan dan kegigihan bapak ibu guru mendidik santri, Alhamdulllah kita memiliki calon-calon generasi qurani yang mampu menjaga dan memelihara kemurnian Al-Qur'an,” ungkapnya.
Ditambahkan Syafrijal, lebih membanggakan lagi, tanpa mengenal lelah, bapak dan ibu para guru rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan materi demi tujuan mulia.
"Insyaallah, kedepan Nanggalo akan memiliki penghafal Al Quran yang bisa menyejukan kecamatan ini," ungkapnya lagi.
Begitu juga kepada para orang tua yang menghantarkan anak-anaknya ke MDT, KUA juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya. Mengingat, saat ini tantangan pengaruh globalisasi dan kemajuan teknologi sangat besar.  Selain memberikan dampak positif namun juga memberikan dampak negatif yang menjauhkan generasi muda dari nilai-nilai agama.
Disamping itu, Syamridaini pengurus FKDT Kecamatan Nanggalo juga memberikan apresiasi kepada KUA beserta rombongan (penyuluh Agama Islam Funsional) dalam tema “Menyapa FKDT”, untuk meningkatkan semangat.
Kegiatan ini terlaksana berkat kerja bareng  KUA, Penyuluh dengan FKDT agar terus terbina. "Apa yang menjadi tujuan bersama, menjadikan Nanggalo kiblatnya kegiatan keagamaan di Kota Padang akan terwujud," harapnya. (kemenag padang).

Post a Comment for "Sapa FKDT, KUA Nanggalo Apresiasi Program Kader Hafiz Quran"