Forum Komunikasi Majelis Taklim Kota Depok Gelar Milad Ke-4

BRNews - Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKMT) Kota Depok memperingati hari jadinya ke 4,  di Masjid Balai Kota Depok, Rabu (29/11/2017). Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Depok, Drs. H. Ismatullah Syarif, M.Ag, Ketua FKMT Kota Depok sekaligus juga istri dari Walikota Depok, Elly Farida, , Walikota Depok yang diwakili Asisten Hukum dan Sosial, Ketua MUI, Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam dan undangan lain.

Dalam sambutannya Ratna Komala, Penyuluh Agama pada Kecamatan Cimanggis selaku Ketua Panitia menyampaikan, bahwa peringatan hari jadi ke-4 FKMT Kota Depok dihadiri oleh seluruh Ketua dan pengurus FKMT tingkat Kecamatan serta para Penyuluh Agama Islam pada Kemenag Depok. 
Selain memperingati hari jadi FKMT, acara diisi dengan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pemberian santunan kepada 110 anak yatim serta wakaf 1000 sandal jepit untuk Masjid, di masing-masing wilayah Kecamatan yang ada di Kota Depok.
Kepala Kemenag Depok H. Ismatullah, dalam sambutannya  menyampaikan ucapan selamat kepada FKMT Kota Depok yang merayakan miladnya yang ke empat. Walaupun usianya masih sangat muda namun FKMT Kota Depok terbilang sudah matang dalam menjalankan visi dan misinya. Namun tantangan di depan tentunya masih banyak, khususnya dalam hal menyampaikan dakwahnya ditengah-tengah masyarakat. 
Untuk itu Ismatullah berpesan agar seluruh anggota FKMT terus menjaga kesabaran serta meningkatkan keimanannya agar FKMT kota Depok dapat terus berkiprah dan memberikan yang terbaik untuk Kota Depok.
Sementara Elly Farida menekankan kepada pentingnya ketahanan keluarga dalam upaya mencegah perceraian yang jumlahnya terus meningkat dalam beberapa tahun belakang ini. (kemenag depok|mnm).

Post a Comment for "Forum Komunikasi Majelis Taklim Kota Depok Gelar Milad Ke-4"