Sekda Bandung Dukung Kelompok Kerja Majelis Taklim Miliki Koperasi Syariah

BRNews - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Drs. H. Yossi Irianto, M.Si, memberikan apresiasi dan dukungan penuh agar KKMT Kota Bandung memiliki koerasai syariah yang akan bermanfaat bagi kesejahteraan anggotanya.
Hal tersebut disampaikan Sekda Kota Bandung saat memberikan sambutan dan membuka Pelatihan Koperasi Kelompok Kerja Majelis Taklim (KKMT) Kota Bandung,  di Hotel El Royals Jl. Merdeka Bandung, Sabtu, (7/10/2017).

Dukungan penuh dari Sekda Kota Bandung itu adalah berupa pemberian dana bantuan yang dapat digunakan KKMT sebagai modal awal dalam pembentukan koperasai syariah yang bekerjasama dengan MUI Kota Bandung.
Yossi Irianto berharap dengan bantuan tersebut akan menjadi semangat bagi para pengurus KKMT untuk mengembangkan koperasi syariah. Kedepan Sekda berharap dengan kesungguhan anggota KKMT mengembangkan   koperasi syariah akan terwujud pembangunan ekonomi syariah yang berbasis keumatan di kota Bandung.

Pemerintah Kota Bandung saat ini akan terus memberikan penguatan ekonomi yang berbasis syariah. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Beragam program dilakukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, salah satunya melalui koperasi syariah.

Pada Agustus 2017 yang lalu pemerintah kota Bandung  telah meresmikan program Kredit Mesjid Sejahtera (Mesra) untuk memfasilitasi permodalan usaha, Papa Sekda Kota Bandung.

Saat ini seluruh elemen masyarakat dan salah satunya Kelompok Kerja Majelis Taklim (KKMT) Kota Bandung turut membantu menyukseskan program tersebut. 

“Saya punya mimpi, KKMT akan memilki toko swalayan yang tentunya tidak kalah dengan toko swalayan yang menjamur saat ini dan ada disetiap daerah. Dengan demikian kesejahteraan para anggota Majelis Taklim akan tercukupi,” pungkas Sekda Kota Bandung. (kemenag jabar|mnm).

Post a Comment for "Sekda Bandung Dukung Kelompok Kerja Majelis Taklim Miliki Koperasi Syariah"