Milad ke 30 MTS Al- Falah Gelar Lomba Tahfidz Juz 29 dan 30

Foto Kemenag Riau

Dalam rangka Milad ke 30 MTs Al- Falah Kota Dumai menggelar lomba hafalan juz 29 dan juz 30. Lomba ini SMP/MTS/Ponpes se-Kota Dumai. 

Lomba hafalan Juz 29 dimenangkan oleh Alfi Syahri dari MTS Al- Falah, lomba hafalan juz 30 di menangkan oleh Anisa Afifah dari SD Tahfidzul Qur'an Miftahul Jannah Purnama, dan lomba Puisi Islami dimenangkan oleh Nadifa Arni Wijaya dari SDN 003 Pangkalan Sesai.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba telah dilakukan  di Gedung Tahfidz yang kemudian di resmikan oleh Walikota Dumai H. Paisal, ditandai dengan penandatangan Prasasti, dan pemotongan tumpeng, Senin (28/02/2022).

Acara ini turut di hadiri oleh Ketua Pokjawas Kantor Kementerian Agama Kota Dumai Drs. H. Ismail Abas, MA, Ketua Yayasan Al- Falah, Kepala MTS Al- Falah, Sekretaris MUI Provinsi Riau, Ketua MUI Kota Dumai, Ketua MDI Kota Dumai, Camat Dumai Kota, Tokoh Agama dan tamu undangan.

Dalan sambutannya Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS menyampaikan selamat kepada pemenang lomba.

“Selamat kepada  yang memenangkan lomba, saya berharap yang tidak menang jangan berkecil hati, tingkatkan terus hafalannya dan Insya Allah berkah untuk kita semua,” ujarnya dialsnir Kemenag Riau.

Walikota Dumai juga menyampaikan tentang program Dumai Berkhidmat yang salah satunya Khidmat pendidikan.

“Kami telah meluncurkan buku siswa beradab untuk anak kita, kami berharap kepada orang tua juga ikut berperan dalam menjadikan anak kita generasi yang berakhlak,” ujarnya. (kmg|alifah)

Subscribe to receive free email updates: