DWP Kanwil Kemenag Kaltim Berbagi Sembako ke Panti Asuhan Uswatun Hasanah

Dan Tidak ada matahari yang terbit dan terbenam pada suatu hari yang lebih utama dibanding hari Jumat, bersedekah pada hari Jumat lebih besar pahalanya daripada semua hari lainnya. Mempedomani hal ini 

Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Timur, Hari ini , Jumat, 14/1 menyalurkan bantuan sembako ke panti Asuhan Uswatun Hasanah yang berada di Samarinda, Jum'at (14/1/2022).

Hj.Nurhayati Agus selaku Sekretaris DWP Kanwil Kemenag Kaltim mengungkapkan bahwa program Jumat barokah ini menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan sebagai suatu usaha kepedulian  terhadap masyarakat sekitar.

Dijelaskan, kegiatan Jum'at Barokah sebelumnya juga telah dilaksanakan  dengan beberapa sasaran, diantara para Ojol yang ada di Samarinda, Panti Asuhan, Panji Jompo dan beberapa pasien yang pernah terpapar covid-19. 

Penyerahan sembako dari DWP Kemenag Kaltim di Panti Asuhan Uswatun Hasanah. Foto foto Kemenag Kaltim

"Dana sembako ini, kami peroleh dari   seluruh anggota DWP Kanwil Kemenag Kaltim dan pihak-pihak lain yang tidak terikat. Dan ini insyaallah akan tetap menjadi program rutin dari kami," ujar  Nurhayati dilansir situs Kemenag Kaltim. 

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Uswatun Hasanah yang berkesempatan hadir menerima rombongan, menyampaikan teriam kasih atas segala bantuan yang telah di berikan. 

Pihak Panti Asuhan juga menyampaikan bahwa panti asuhan ini memeiliki kurang lebih 150 orang santri putri putri yang mukim dari tingkatan Tsanawiyah dan Aliyah. Santri-santri ini mengikuti program tahfidz yang menjadi andalan dari panti asuhan Uswatun hasanah. (kmg|ulul)

Subscribe to receive free email updates: