Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

90 Persen Calon Jamaah Haji Kabupaten Subang Sudah Divaksin Covid-19

Foto Puskes Haji
Kepala Pusat Kesehatan Haji, dr. Budi Sylvana, MARS mengingatkan jemaah haji agar selalu menjaga kesehatannya, mempersiapkan kesehatannya sejak dini dengan melakukan vaksinasi lengkap.

Pihaknya menginginkan agar jemaaah haji yang belum divaksinasi Covid-19, segera melakukan vaksinasi secara lengkap yaitu vaksinasi Covid-19 dua kali dan vaksinasi Meningitis. 

"Untuk menjaga kesehatan, jemaah haji agar selalu makan makanan yang bergizi dan minum vitamin,” kata dr. Budi dalam sambutan pada pelaksanaan Sosialisasi Haji Sehat dan vaksinasi COVID-19 di Rest Area Bus Rosin (Rosalia Indah), Subang, Jawa Barat, Ahad lalu (21/11/2021).

Jumlah calon jamaah haji Subang yang akan berangkat ke tanah suci sebanyak 1.147 orang. Dari jumlah tersebut,  90 persen telah divaksin lengkap COVID-19. 

Hingga Senin (22/11/2021) sekitar 100 jemaah haji yang belum dilakukan vaksinasi Covid-19 bersama dengan masyarakat umum usia 18 tahun ke atas dilakukan vaksinasi dengan menggunakan Sinovac.

Sosialisasi Haji Sehat dan Vaksinasi Covid-19 tersebut dihadiri oleh perwakilan Komisi IX DPR RI Linda Megawati, SE, M.Si. 

Ia mengatakan jemaah haji yang telah divaksin lengkap bisa diterima oleh otoritas Arab Saudi saat melaksanakan ibadah haji di tanah suci. (hms|ulul)

Post a Comment for "90 Persen Calon Jamaah Haji Kabupaten Subang Sudah Divaksin Covid-19"