Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Pekerjakan Wanita Hampir 600 Orang

Foto Dok BRNews
Jumlah  karyawan wanita yang  bekerja di berbagai lembaga di Kepresidenan Umum untuk Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi telah mencapai hampir 600 orang.

Para pekerja wanita ini dibawah pengawasan Badan Urusan Pembangunan Wanita. Di bawahnya terdapat beberapa instansi seperti Asisten Badan Urusan Teknis, Transformasi Digital,  Badan Pembantu Hubungan Masyarakat dan Urusan Media.

Presiden Umum untuk Urusan Pembangunan Wanita dipimpin Dr. Al-Anoud binti Khalid Al-Aboud.

Di Badan Pembinaan Bahasa dan Penerjemahan Wanita ada hampir 100 pegawai, dan ada 210 pegawai perempuan di Badan Pembantu Bidang Pelayanan dan Bidang Perempuan.

Wakil Presiden untuk Urusan Ilmiah, Intelektual dan Pembinaan Wanita dipimpin oleh Dr. Noura binti Hillel Al-Dhuwaibi. 

Di bawahnya, ada Asisten Badan Ilmiah, Intelektual, dan Budaya Perempuan dan Asisten Badan Bimbingan dan Bimbingan Perempuan, dengan hampir 200 karyawan perempuan.

Wakil Presiden Bidang Administrasi dan Pembangunan Perempuan yang dipimpin oleh Dr. Camelia binti Muhammad Al-Daadi termasuk Asisten Badan Administrasi Perempuan dan Asisten Badan Perencanaan Strategis, Inisiatif dan Realisasi Visi Perempuan, dan mereka memiliki sekitar 30 karyawan .(saudigazette)

Subscribe to receive free email updates: