Menteri Dalam Negeri Saudi Apresiai Kepada Aparat Keamanan Atas Keberhasilan Umrah

Menteri Dalam Negeri Arab Saudi Pangeran Abdul Aziz bin Saud bin Naif pada hari Kamis (13/5/2021) menyampaikan ucapan selamat dari Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman kepada personel Kementerian Dalam Negeri dan sektor keamanan atas keberhasilan dalam menjalankan  keamanan untuk musim umrah dan datangnya Idul Fitri 1442H.


Pangeran Abdul Aziz, yang juga merupakan ketua Komite Tertinggi Umrah, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan atas dukungan yang luar biasa pada sektor keamanan menjalankan tugasnya di musim umrah  tahun ini. 

Pangeeran juga  mengungkapkan kebanggaannya atas upaya yang dilakukan oleh petugas keamanan di layanan jamaah Umrah dan pengunjung di Masjidil Haram termasuk saat umat Islam  melakukan shalat Idul Fitri di seluruh Arab Saudi pada hari Kamis.

Di Makkah, shalat dilakukan di Masjidil Haram dan dipimpin oleh Imam Masjid Agung Syekh Saleh bin Abdullah bin Humaid. 

Shalat Id  dihadiri oleh Gubernur Makkah Pangeran Khalid Al-Faisal dan sejumlah pangeran.

Di Madinah, sholat dilakukan di Masjid Nabawi. Dalam shalat Id tersebut dihadiri oleh Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman.

Para imam yang memimpin shalat mengucapkan selamat kepada umat Islam pada Idul Fitri, seraya berdoa semoga Allah Swt  menerima puasa, shalat, amal dan amal baiknya. (arabnews|azka)

Subscribe to receive free email updates: