Brigade Al_Qassam: Israel Serang Darat, Kesempatan Kami Menculik Tentara Israel

Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas memperingatkan keras penjajah Israel jika melancarkan infiltrasi darat ke Gaza.

Foto PIP

Juru bicara Al-Qassam, Abu Ubaidah dalam rilis singkatnya, Kamis (13/5) menyatakan, ditengah kemungkinan rencana zionis melancarkan pertempuran darat merupakan kesempatan untuk menewaskan tentara Israel.

"Kami tegaskan bahwa infiltrasi darat ke Gaza, dengan ijin Allah merupakan kesempatan bagi kami untuk menewaskan musuh dan menculik tentara mereka, dan kami siap mendiktekan pelajaran yang keras dengan pertolongan Allah,” tulis juru bicara Al-Qassam dilansir Pusat Informasi Palestina.

Brigade Al-Qassam menyebutkan, pihaknya telah mulai melancarkan pukulan keras dan gempuran roket ke kota Asdod dan Asqalan, menggunakan 90 buah roket, sebagai respon balasan atas agresi Israel membombardir rumah-rumah warga sipil dan membunuh anak-anak dan para wanita.

Sebagaimana telah diberitakan, sejak Senin lalu, jumlah korban meninggal di kalangan Palestina mencapai 103 orang, termasuk 22 anak-anak dan 8 wanita. Sementara korban luka mencapai 530 orang, akibat gempuran brutal Israel yang terus berlanjut ke Gaza.

Sementara di Tepi Barat dan Al-Quds,  4 warga gugur dan ratusan lainnya luka-luka dalam sejumlah bentrokan melawan Israel, seperti dilansir sumber resmi Palestina.

Di pihak musuh, 7 warga Israel tewas akibat gempuran roket yang dilancarkan perlawanan Palestina dari Jalur Gaza. (mq/pip|alfa)

##https://melayu.palinfo.com/news/2021/5/13/Al-Qassam-Pertempuran-Darat-Kesempatan-Untuk-Culik-Tentara-Israel

Subscribe to receive free email updates: